Selamat Datang Di Website Resmi Kalsel Pos

Perolehan Emas Kotabaru Terus Bertambah

Perolehan Emas Kotabaru Terus Bertambah

Tengah, Kadispora Kotabaru bersama atlet panjat dinding

Atlet dansa kategori Japin, Peraih medali emas pada Porprov X Tabalong

 

KOTABARU, K.Pos Online – Akhirnya dengan yakin untuk bisa meraih medali emas perolehan medali untuk kontingen Kabupaten Kotabaru di Porprov X bertambah setelah hari ini tadi Kamis (12/10), beberapa Cabor kembali menyumbangkan prestasi terbaiknya seperti sepak takraw meraih 1 emas dan 1 perunggu, menembak 2 perunggu, untuk bridge meraih 1 perak, taekwondo menambah pundi medali paling banyak yakni 2 emas, 2 perak dan 5 perunggu, dan sekitar pukul 16.00 wita lewat kembali didapat informasi bahwa Cabor panjat dinding menambah pundi medali yakni 1 emas atas nama Sella Novita Sari dan 1 perak Hani Pratika dikelas yang sama lead perorangan puteri Kelompok Umur (KU).

Dikatakan oleh Sekretaris Umum KONI Kotabaru, Rony Safriansyah, pastinya hal tersebut merupakan prestasi terbaik yang di raih guna mampu menaikkan capaian perolehan medali sementara bagi Kabupaten Kotabaru.

“Yang jelas itu perolehan sementara dan mudah-mudahan saja dengan sisa waktu yang ada beberapa Cabor bisa memberikan medali emas lagi,” katanya kepada Kalsel Pos Online saat dikonfirmasi via telepon selular.

Sebelumnya, Selasa dan Rabu kemarin beberapa Cabor juga meraih medali seperti halnya karate menyumbangkan 2 perak dan 8 perunggu, kemudian aero sport 1 emas di kategori Pylon Side A dan 1 perunggu pada Pylon Side B, Cabor dansa kategori japin meraih 1 emas, dan atletik juga di kategori tolak peluru putera dan lempar cakram meraih perak dan perunggu

“Menghadapi Porprov X ini kami secara rutin melakukan latihan selama 1 bulan dan dengan menurunkan 8 atlet khusus untuk aero sport targetnya sudah tercapai dengan mendapatkan 1 emas dan pertandingan terakhir kemarin Rabu tim kita kalah sehingga tak dapat memberikan tambahan medali lagi,” ujar Gusti Fardiansyah selaku pelatih sekaligus official.

Sementara, di cabang lainnya panahan juga mampu menyumbangkan 1 emas kategori jarak 40 meter nasional putera dan 1 perak jarak 50 meter nasional putera atas nama M Hairullah.

“Itu hasil sementara yang kita dapat. Namun, diharapkan pada laga Sabtu (14/10) besok bisa menambah pundi medali lagi untuk panahan dan kita juga menurunkan 4 orang putera dan 4 orang puteri,” terang manager dan official tim panahan, M Mugni. (zie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply