Selamat Datang Di Website Resmi Kalsel Pos

Rapat pemantapan Lomba Burung Berkicau berlangsung di Hotel NASA

Rapat pemantapan Lomba Burung Berkicau berlangsung di Hotel NASA

 

BANJARMASIN, K. Pos Online – Rapat pemantapan Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Memperebutkan Piala Sahbirin Noor Cup I berlangsung di Restoran Hotel NASA Banjarmasin, Selasa (10/10) malam.

Dalam rapat pemantapan ini disusun kepanitiaan lomba. Sebagai Ketua panitia Anang Misran Hidayatullah yang sehari – harinya sebagai Ketua Gepak Kota Banjarmasin. Kemudian Siri ditujuk sebagai ketua pelaksana. Sedangkan bendahara dipercayakan kepada H. Edy. Turut hadir dalam rapat pemantapan, Ketua 1 Gepak Kalsel H. Riduansyah, dan Sekretaris Gepak Kota Banjarmasin Amanudin.

Dalam Ajang Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional ini juga akan diadakan bazar oleh mahasiswa Poltek Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

“Rapat pemantapan malam hari ini sudah membentuk penyusunan kepanitiaan. Alhamdulillah berlangsung sesuai apa yang diharapkan,” ujar Anang Misran Hidayatullah kepada Kalsel Pos Online.

Pria yang akrab dipanggil Anang Bidik ini menyampaikan, acara lomba burung berkicau didukung sepenuhnya oleh Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor.

“Insya Allah bapak gubernur yang akan membuka lomba burung terakbar dan belum pernah diadakan selama ini,” ujar Anang Bidik.

Acara lomba burung akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017. Selain lomba burung berkicau, pada malam harinya juga akan diadakan Gebyar Dangdut Pantura.

“Artis Pantura akan menghibur pecinta dangdut di Kota Banjarmasin dan sekitarnya. Kami juga akan memboyong artis dangdut papan atas Indonesia Dewita Bahar,” pungkas Anang Bidik.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Anas Aliando
Penanggung Jawab: SA Lingga

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply