Selamat Datang Di Website Resmi Kalsel Pos

Usman Pahero : Cabor Silat Kotabaru Lepas Target

Usman Pahero : Cabor Silat Kotabaru Lepas Target

Fhoto bersama Cabor pencak silat sebelum kembali ke kotabaru

 

Peraih Medali dari Cabor Silat Kotabaru

 

TANJUNG, K.Pos Online – “Kita harus akui bahwa Cabor silat lepas dari target perolehan medali pada Porprov X Tabalong yakni 2 emas. Namun, ternyata pada uji tanding kita hanya mampu menyumbangkan 2 perak dan 5 perunggu”. Hal tersebut dikatakan oleh ketua Cabor silat yang dijumpai di sekretariat KONI Kotabaru di Tabalong kepada Kalsel Pos Online, Senin (9/10).

Diakui olehnya, pada Porprov kali ini memang ada penurunan prestasi Cabor silat dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya. Menurutnya, ada beberapa faktor diantaranya adalah minimnya uji tanding antar sesama perguruan baik ditingkat lokal dan keluar daerah yang secara tidak langsung itu dapat menjadi pengaruh.

“Seharusnya kita bisa menampilkan yang terbaik pada Porprov X ini. Akan tetapi, mau tidak mau dengan raihan medali yang didapat tentunya jangan sampai berkecil hati dan kita sudah menunjukkan yang terbaik pada event olahraga 4 tahunan ini,” jelasnya kemudian.

Senada dengan itu, bagian official Cabor pencak silat yang juga merupakan pengurus Eka Ramayanti menjelaskan, untuk medali perak diraih oleh kategori seni ganda putera atas nama M Ferry Winaldi dan Ari Ramadoni. Sementara, untuk kategori seni beregu putera diraih oleh Imam Rousi Sahal, Arbani dan M Fitri.

Kemudian, lanjutnya pula, yang meraih medali perunggu kelas E putri atas nama Maya Sari, kelas F putera atas nama Abdurahim. Kelas F puteri atas nama Norrapikannissa, kelas H putera Yordan Ramon dan terakhir adalah kelas J diraih oleh Untung Adi Syahputra.

“Mohon maaf kepada warga Kabupaten Kotabaru, kami hanya bisa menyumbangkan 2 medali perak dan 5 perunggu saja, dan Cabor silat sendiri menurunkan 25 orang atlet dan official,” katanya. (zie)

 

penulis : Fauzie

Editor : Fauzie

Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply