Selamat Datang Di Website Resmi Kalsel Pos

Gubernur meminta Wahid – Husairi terus serap Aspirasi Rakyat

Gubernur meminta Wahid – Husairi terus serap Aspirasi Rakyat

 

BANJARMASIN, K.Pos Online – Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs.H.Abdul Wahid HK.MM.Msi dan H.Husairi Abdi resmi dilantik oleh Gubernur Kalsel-H.Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (9/10) siang. Pelantikan dihadiri sejumlah Kepala dinas, badan, camat, lurah, kepala desa, para habaib dan ulama, serta para partai pengusung. Turut di lantik pula ketua tim penggerak PKK Kabupten HSU dan pengukuhan ketua Dekranasda HSU.

Gubernur Kalsel, H.Sahbirin Noor mengharapkan kepada Bupati Wakilnya Bupati yang baru dilantik bisa bekerja dengan baik, jangan sampai hanya bekerja dibelakang meja saja yang penting perbanyak menyerap aspirasi langsung ke masyarakat,sehingga apa yang diinginkan publik bisa direspon.

“Saya berharap bupati terpilih bisa bekerja mengabdi kepada masyarakat dengan baik,dan juga jangan hanya duduk dibelakang meja saja,”ucap Gubernur yang akrab dipanggil Paman Birin tersebut.

Orang nomor satu di Bumi Antasari ini juga mengharapkan roda pemerintahan di Kabupaten HSU berjalan lebih baik lebih maju lagi disegala bidang. “Apalagi untuk jabatan dua periode rasanya bupati dan wakil bupati tahu betul apa saja yang perlu ditingkatkan serta dibenahi demi kemajuan banua,” ujarnya.

Penulis : Sidik
Editor: Anas Aliando
Penanggung Jawab: SA Lingga

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply